Thursday, June 13, 2013

Nyabu di tol, petugas keamanan KPU Tangerang ditangkap

MERDEKA.COM. Petugas patroli jalan raya (PJR) Bitung, Kabupaten Tangerang menangkap petugas keamanan honorer KPU Kabupaten Tangerang yang kedapatan sedang mengisap sabu di pinggir tol Jakarta-Tangerang, sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (12/6).

Petugas berhasil mengamankan alat isap sabu atau bong dan paketan kecil sabu yang ada di mobil sedan Timor berwarna gold, di kilometer 12 tol tersebut arah Tangerang.

Penangkapan tersangka tak terbilang mudah, petugas yang sudah mencurigai mobil yang dikemudikan tersangka menepi, kemudian petugas menghampiri. Namun, saat dihampiri oleh petugas, tersangka yang baru saja membeli barang haram di Kampung Ambon, Jakarta Barat berusaha kabur. Bahkan tersangka sempat berniat membuang sabu.

Berkat kesigapan petugas, tersangka pun akhirnya terkejar untuk kemudian diamankan berikut barang buktinya.

Ketika ditangkap pelaku yang bernama Suhendra mengatakan, sehari-hari dirinya bekerja sebagai petugas keamanan di KPU Kabupaten Tangerang dan sudah bekerja selama tiga tahun. "Saya beli sabu Rp 200 ribu di Kampung Ambon," ujarnya.

Sedangkan petugas PJR, Aiptu Harry Rahmat mengatakan, pihaknya belum mengetahui berapa berat barang bukti yang diduga sabu tersebut.

"Kami akan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polres Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.
Sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment